Breaking News
Loading...
Friday, April 10, 2015

Film Boruto-Naruto The Movie Siap Dirilis

4:16:00 PM
     Anime, Film layar lebar terbaru Naruto siap dirilis dalam Agustus mendatang. Film bertajuk 'Boruto-Naruto The Movie' itu akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015. Ini merupakan film yang ke-11 Naruto di layar lebar. Sebelumnya, film ke-10 Naruto yaitu, The Last: Naruto The Movie telah dirilis di Jepang dalam akhir tahun kemudian.

     Seperti diberitakan Cinema Today, Boruto-Naruto The Movie akan menceritakan karakter yang seluruhnya baru dan tidak berafiliasi dengan film Naruto: The Last. Menurut creator film Naruto, Masashi Kishimoto, tokoh utama film tadi merupakan Boruto Uzumaki yang merupakan anak dari Naruto Uzumaki.

[Bintang] Naruto

     Kishimoto menjamin jika karya animasinya pada Boruto-Naruto The Movie merupakan yang terbaik ,dan mungkin tidak bisa menghasilkan gambar yang jauh lebih baik lagi. Film animasi tersebut telah merilis poster dan membeberkan para pengisi suaranya.

     Yuko Sanpei mengisi karakter Boruto Uzumaki, lalu Kokoro Kikuchi menjadi Sarada Uchiha, Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki & Noriaki Sugiyama sebagai Uciha Sasuke. Kokoro Kikuchi sebelumnya sudah tampil di The Last: Naruto The Movie mengisi suara Boruto muda.

     Belum diketahui apakaha film ini akan masuk ke Indonesia. Yang kentara, film The Last: Naruto The Movie baru akan diputar pada Indonesia pada 8 April besok di jaringan bioskop Blitz Megaplex di seluruh Indonesia. The Last: Naruto the Movie" sendiri menceritakan mengenai ancaman baru dunia ninja yang dihadapi dunia usai perang Shinobi ke-4 berakhir.

[Bintang] Naruto

     Ancaman baru itu berawal dari penculikan Hannabi Hyuga yang wajib  diselamatkan untuk mencegah terjadinya krisis. Sembari menunggu kejelasan film Boruto-Naruto The Movie ditayangkan di Indonesia, kita lihat dulu film ke-10 Naruto yaitu, The Last : Naruto The Movie.

0 komentar:

Post a Comment

 
Link Friend